Minggu, 26 Juni 2011

About Mozilla Firefox

Firefox adalah browser internet ciptaan Mozilla, sebuah organisasi non-profit.
Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber-terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan browser pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini.

Dirilis pada tanggal 20 Juni 2011, Firefox 5 merupakan rilisan paling stabil saat ini.

The latest Firefox features include tabbed browsing, spell checking, incremental find, live bookmarking, a download manager, private browsing, location-aware browsing (also known as "geolocation") based exclusively on a Google service and an integrated search system that uses Google by default in most localizations. Functions can be added through extensions, created by third-party developers, of which there is a wide selection, a feature that has attracted many of Firefox's users.




Nightly | Aurora | Beta






Other version | Support & Help

Sumber : Kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Admin!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting